Hidup sudah banyak berbeda.

Hidup saya akhir-akhir ini dipenuhi dengan berbagai kejutan dan ruitinitas; membangun bisnis, meningkatkan sumberdaya, dan mengembangkan beberapa hal lain.

Ah iya, saya sudah menikah (akhirnya). he he.

Iya, saya sudah menikah akhir April lalu. Hal yang (sedikit) tak saya duga. Life after marriage betul-betul buat saya merasa ada beberapa ledakan mercon dalam hidup. Bersama dengan berkembangnya bisnis, hal itu buat saya terus kerjakan hal yang (mungkin) tidak berbeda antara satu hari dengan (hari) lainnya.

Saya tersentak siang ini, karena saya baru dapat kabar beberapa teman sudah kembali melalang buana. Dicki, salah satu sahabat saya sedari berkuliah di Eropa yang punya garis hidup harus tinggal dan bekerja di Lampung, minggu depan akan berangkat ke Perancis! Sial!

Pertemuan terakhir kami tahun lalu, saya sambangi dia yang mengajar di Institut Teknologi terkemuka di Lampung. Oktober 2018, saya masih ingat jelas bagaimana pertemuan kami terjadi. September 2019 saya mendapat kabar dia akan melanjutkan studi doktoral di Université de Metz.

Iri? Haha. Mirip.

Saya terpacu untuk kejar impian itu (lagi).

Bila memang konsisten, saya akan cerita semua perkembangan saya mengejar mimpi saya untuk melanjutkan studi saya di negeri sebrang.

Mari, kita mulai perjalanan yang selalu penuh dengan kejutan ini.

Salam hangat dari Lampung. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s