Orang sering berhenti usaha cuma karena gagal sekali atau dua. Ga salah sih kalau kita merasa lelah dan mau berhenti ketika usaha kita ga berhasil. Ya karena sifat dasar manusia yang mudah kecewa juga sebenernya.

Gagal itu kondisi gaenak banget memang, bikin down dan sulit bangkit. Tiap pribadi punya cara masing-masing buat bangkit lagi. Sering aja bilang sama diri sendiri kalo lo kuat. Boongin diri dulu awalnya gapapa kok. Nanti bakal biasa lagi juga. Bisa lari lagi, bisa kuat lagi..

Kadang, orang cuma takut maju cuma karena lihat apa yang udah dilewatin di belakang. Semacam gaberani sakit, gaberani jatuh lagi. Itu gabaik!

Inget, nyesel karena udah pernah usaha jauh lebih baik dibandingin nyesel karena gapernah nyoba sama sekali. Jangan berhenti coba sekali lagi sebelum mati! Jangan kalah sama bocah yang kesandung pas lari, jatoh, nangis, terus bangkit, terus lari lagi!!

Advertisements

6 thoughts on “

  1. nyesel karena udah pernah usaha jauh lebih baik dibandingin nyesel karena gapernah nyoba sama sekali

    tapi ini jangan dijadiin pembenaran untuk berbuat jahat juga sih
    bisa bahaya euy

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s