Salah satu yang penting dalam melakukan sebuah usaha adalah konsistensi. Usaha yang gue maksud bisa aja bisnis, belajar, kejar mimpi, even PDKT sama gebetan. Hehe.

Yes, usaha akan jadi punya nilai lebih ketika lu konsisten. Kenapa? Karena cuma orang-orang konsisten yang menolak gagal dan terus melaju sekalipun banyak halangan atau godaan buat berhenti.

Gampang buat ngomong konsisten, tapi buat lakuinnya? Ga semua orang bisa lho. Ada yang ngebet banget di awal tapi pas sekali gagal ambruk. Ada juga yang usaha terus-terusan tapi ga berhasil akhirnya bosen terus berhenti.

Satu catatan, kalo lo termasuk orang yang banyak gagal dan ga kunjung berhasil, coba diliat lagi, lu cuma konsisten sama cara yang itu-itu aja atau udah cara lain? Inget, buat dapetin hasil yang berbeda dengan cara yang sama itu jarang banget. Jadi kalo usaha lu masih aja gagal, cobain deh cara lain..

Nyatanya, buat berhasil itu cuma butuh satu kali momentum kok (ya walaupun dengan berkali-kali gagal usahanya si hehe).

 

Advertisements

2 thoughts on “Konsistensi

    1. Haha iya banget kak! Konsisten itu gampang niatnya susah jalaninnya ya?? Haha. Kapan mgkn bisa dibahas how to consistently do something kali yaa? Hehehe.

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s