Beberapa waktu belakang gue kepikiran buat coba kembangin ekspedisi mimpi dengan branding yang tepat juga kegiatan yang efektif. Salah satunya pengen buat media sosial yang pas biar bisa mengena ke lebih banyak kalangan.

Bicara soal aplikasi, gue sering nyobain aplikasi yang gue pikir guna buat hidup gue gitu. Contohnya beberapa aplikasi yang gue pake ketika gue mau fokus olahraga atau jogging.

Awal make ya seru aja gitu pake aplikasi. Bisa share atau mungkin dapet info-info baru. Tapi lama-lama bosen aja gitu kalo aplikasinya gitu-gitu aja. Apa yang terjadi? Lama-lama gue males make dan akhirnya lakuin jogging tanpa aplikasi itu lagi.

Gatau kenapa, mungkin gue yg bosenan juga sih ya. Jadinya kalau itu-itu aja tanpa perkembangan ya males aja gitu. Ya kaya aplikasi lari tadi, memang sih bisa lihat kita masuk target apa engga, berapa jarak yang tercapai waktu kita jogging bahkan bisa ikutan virtual running juga sama temen-temen di dunia maya. Iya maya, ga nyata.

Nah, berangkat dari pengalaman itu gue pengen aja gitu punya aplikasi yang ga ngebosenin. Bisa buat belajar dan improve tapi juga selalu bikin yang punya atau pake ga bosen. Kalo bisa bahkan aplikasinya bikin ketergantungan pemakainya. Ketergantungan positif ya maksudnya, ga cuma melulu urusin dunia maya tapi bisa bikin kemajuan juga di dunia nyata. Hehee. Caranya gimana gue blm tau sekarang, but we’ll find it soon. 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Berbatas aplikasi

    1. Hhaha. Duh biasanya yg blg ga jago justru dewa nihh haha. Aku punya mimpi bikin yg kaya gitu tapi blm bisa IT. Tapi aku yakin bgt juga bakal asa jalan kalau ada usaha yg benef. Hehee.

      Siap! Terima kasih follownya yaa..

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s