Punya mimpi dan punya kesempatan buat belajar itu hal yang keren banget buat gue. Iya, karena ga semua bisa punya! Haha.

Ga percaya? Coba deh tanya diri sendiri, apa sih mimpinya? Punya kah?

Hmm, buat gue, mimpi adalah hal yang bisa bikin adrenaline kepompa tiba tiba. Kondisi dimana lo rasa bisa lakuin apa aja ketika mikirin yg lo mau. Bisa semangat lagi, dan pastinya bawa energi yang positif. Masih inget ga sih, gimana bahagianya waktu lo dapetin apa yang lo mau? Ya gitu rasanya.

No offense, tapi sepengamatan gue, berdasarkan umur yang bertambah, maka kapasitas dan kualitas mimpi seseorang yang seharusnya berkembang justru cenderung menurun. Mungkin karena tergerus kondisi atau lelah karena mimpinya ga kunjung terwujud. Sebut aja yang waktu kuliah pengen ngerubah dunia, tapi waktu udah kerja mimpinya lebih sederhana, ‘yang penting bisa istirahat cukup’. That’s why gue selalu kagum sama mereka yg makin berumur makin keladi mimpinya. Hehhe.

Ga ada mimpi yang terlalu besar atau kecil. Yang bedain adalah, untuk dapetin mimpi besar, harus dengan usaha yang besar juga. Perjuangannya bakal lebih berat dan panjang. Tapi tenang, perjuangan berat itulah yang nantinya kerasa manis di masa depan. Percaya deh. Ehehe.

Ngga, post ini ga bermaksud nyindir siapapun, cuma sekedar pengingat, bahwa beruntunglah mereka yang punya dan berkesempatan ngejer mimpinya. Selama masih ada nyala api sekecil apapun, jangan berhenti deh!

Iya, mungkin ga semua orang bisa dapetin mimpinya. Tapi semua orang punya hak yang sama buat punya mimpi dan ngejer mimpi masing-masing.

Jadi, yuk tambah dikit lagi usahanya. Jangan tidur mulu. Bentar lagi mimpinya kecapai kok.. 🙂

-sisa selftalk gue diperjalanan nyusurin Pantai Utara Jawa-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s