something-for-something-time-ideas

Halo!

Gue randomly mikir, salah satu permasalahan dari orang cerdas adalah banyak ide tapi sedikit waktu.

‘Lah kok gitu, Cip?’

Ahaha. Berdasarkan pikiran gue (yang lumayan dangkal ini (dan ga harus diterima (apalagi diterima apa adanya (terus berujung sayang dan lupa sama pasangan)))), orang-orang beride banyak ini biasanya bisa dapet banyak ide karena banyak ketemu orang, ya selain ketemu harus komunikasi juga sih ya. Memang sih semua orang bisa komunikasi, tapi ga sembarang orang bisa komunikasi dengan baik kan? Dan orang yang cara komunikasinya bagus itu biasanya orang-orang yang cerdas.

Nah, dari komunikasi yang baik itu cenderung menghasilkan ide-ide baru yang lumayan syeger dan relatif masuk ke logika untuk direalisasikan. Tapi permasalahannya adalah, semakin seseorang banyak berkomunikasi dengan orang baru, itu bisa berarti jam terbangnya semakin tinggi, dan otomatis waktunya buat ngerealisasiin ide-ide seger tadi semakin berkurang.

Itulah kenapa, gue bilang orang cerdas biasanya banyak ide tapi sedikit waktu. Hehe.

Sebenernya, bisa aja sih ide-ide baru ini diwujudin, tapi ga harus selalu sama yang punya ide. Contohnya aja, misalnya (misalnya ya) gue orang yang sybug dan punya ide banyagg. Nah, salah satu ide gue adalah mau bikin mobil terbang. Terus ceritanya gue punya sumberdaya dan link juga capital nih ya, terus gue cerita gitu sama orang yang sevisi dan punya waktu relatif lebih banyak. Setelah ada kesepakatan antara gue dan doy, bisa aja kan idenya direalisasiin? Hehe.

Tapi itu contoh aja sih. Haha.

Gimana menurut lo? Kalo misalnya kita ada ide yang kayanya bisa banget diwujudin tapi kesulitan waktu buat ngelakuinnya, baiknya apa tuh yang dilakuin? Hehe.

Oiya, kapan-kapan coba deh gue cerita soal pengembangan ide juga ekspansi lingkaran pertemanan. Semoga aja ada waktunya! Wk.

Ps. Sebenernya bukan ini yang mau gue post pertama di bulan maret, tapi gapapalah, udah gatega sama blognya. Haha.

Pps. Masukannya ditunggu qaqaaa.. 😀

Advertisements

One thought on “Ide Waktu..

  1. Dari yg pernah saya baca, kemampuan kita untuk merealisasikan ide itu memang bergantung pada orang yang kita kenal. Contohnya ya mobil terbang itu. Mungkin kita punya ide yang hebat, tapi terbatas sumber daya. Solusinya ya cari orang yang punya sumber daya 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s